Kedai Kopi di Serpong Utara Dibobol Maling: Uang Tunai, Hp dan Tabung Gas Raib Dibawa Kabur

oleh -6 Dilihat

Fokuspembaca.com, Tangerang Selatan – Sebuah tempat kedai kopi di Jalan Boulevard Graha Raya, Kecamatan Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan dibobol maling. Aksi seorang pria tak dikenal yang merangsek paksa masuk ke dalam kedai kopi itu terekam kamera CCTV.

Riyoga Syahputra seorang karyawan di kedai kopi tersebut mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (21/1/2024).

Yoga sendiri baru menutup kedai kopi itu sekitar pukul 02.00 WIB di hari yang sama. Ia salah satu pegawai yang bekerja di kedai kopi itu pada shift malam.

Saat pagi harinya akan berganti pegawai yang menjaga kedai kopi, pegawai lainnya kaget melihat kedai kopi itu telah dibobol maling dan segera mengabari Yoga.

“Jam 5 pagi kejadian, setelah saya dan rekan saya pulang, saya dapet kabar dari (pegawai) yang shift pagi katanya kedai tempat saya bekerja sudah terbobol, ” ujar Yoga, Selasa (23/1/2024).

Yoga menyebut, pelaku tersebut berhasil masuk ke dalam kedai kopi mereka dengan cara merusak kunci gembok serta pengait rolling door toko.

“Pengait gembok dirusak oleh pelaku itu buat bisa masuk kedalam,” jelasnya.

Dari aksinya, pelaku berhasil membawa 2 unit tabung gas berukuran 3 kilogram, 1 unit tablet (handphone) milik toko dan juga uang tunai Rp 100.ooo.

Atas insiden tersebut, pihak kedai kopi itu pun melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib.

“Sekarang masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib, ” bebernya.

Yoga dan juga pegawai serta pemilik kedai kopi lainnya tidak ada yang mengenali siapa pelaku yang tertangkap kamera CCTV itu. Bahkan, mereka juga menyebut bahwa berdasarkan ciri-ciri yang terlihat di CCTV, pria tak dikenal itu tidak pernah terlihat menyambangi atau menjadi costumer mereka di kedai kopi tersebut.

“Untuk ciri dari pelaku si saya belum pernah lihat bang, soalnya kebanyakan customer yang ngopi di sini terkadang kita kenal dan sudah sering kesini, ” jelasnya. (Iksan/Von)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *