Kawanan Curanmor Gunakan Sajam Nekat Melakukan Aksinya di Karawaci

oleh -13 Dilihat
Kawanan curanmor menggunakan senjata tajam saat melakukan aksinya yang terekam CCTV milik warga. (Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Nekat, aksi kawanan pencurian sepeda motor digagalkan pemilik warung. Peristiwa di sore hari itu sempat terekam CCTV rumah warga.

Ketua RW, 03, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci,Yono membenarkan informasi adanya peristiwa aksi pembegalan yang terjadi di Jalan H.Saalan, RT 02 RW 03, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Jumat (15/3/2024) sekira Pukul.15.00 WIB dan sempat terekam CCTV rumah warga sekitar.

Menurut Yono, diketahui dalam rekaman CCTV itu, aksi para pelaku terlihat mengunakan senjata tajam dengan mengendarai dua sepeda motor berboncengan. Ada empat orang pelaku, dua orang diantaranya membawa senjata tajam.

“Ya, benar ada kejadian begal.Saya tidak ada di lokasi, tapi itu terekam CCTV rumah pak Darwin. Pelaku mengunakan dua sepeda motor yang dikendarai empat orang,. Dua orang membawa senjata tajam. Ada pemilik warung yang mengetahui dan dua orang warga,” Papar Yono menjelaskan

Aksi nekat para pelaku tersebut sempat dipergoki warga , alhasil motor yang terparkir di depan warung gagal dicuri.

Dua orang pelaku yang mengunakan senjata tajam jenis golok sempat mengancam warga yang mengetahui aksi kriminal tersebut, namun para pelaku berhasil melarikan diri.

Hingga berita ini dirilis, Kapolsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Antonius, tidak merespon pesan melalui WhatsApp. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.