Kang Emil dan Keluarga Tiba di Bandara Internasional Soekarno – Hatta

oleh -0 Dilihat

Fokuspembaca.com – Kembali ke Indonesia, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri dan anaknya, Athalia Praratia dan Camililia  Azzahra, tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang. Sebelumnya pria yang kerap disapa Kang Emil ini sudah beberapa hari tinggal di Swiss.

Kang Emil tiba di Gate 1 Kedatangan Internasional Bandara Internasional Soekarno Hatta, Ridwan Kamil tidak melewati jalur penumpang kedatangan internasional pada umumnya. Namun, banyak pejabat Pemprov yang berdatangan, termasuk Wahyu Mijaya selaku Jubir Pemprov Jawa Barat.

Wahyu menjelaskan bila keluarga Gubernur Banten mendarat sesuai jadwal penerbangan. Kemudian saat ini sudah dalam perjalanan darat menuju Bandung, Jawa Barat.

“Alhamdulillah beliau sudah mendarat dengan selamat bersama dengan keluarga, insyaAllah sekarang menuju Bandung,” ungkap Wahyu, di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (3/6/2022).

Wahyu pun memohon maaf kepada rekan-rekan media, lantaran saat ini baik Ridwan Kamil ataupun istri dan anaknya, belum bisa menemui ataupun memberikan statment secara langsung.

“Terima kasih ke teman-teman media, di kesempatan hari ini bisa memberikan perhatian ke Kang Emil dan keluarga, saya sampaikan permohonan maaf dari pak gubernur dan keluarga. Kalau pada kesempatan kali ini belum bisa menemui rekan media,” ujarnya. (Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.