Kampanye Akbar di Tangerang, Capres Anies Cerita Tutup Alexis

oleh -22 Dilihat

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Calon presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan berbicara tentang kewenangan. Anies memberi salah contoh keberhasilan kala dirinya menjabat Gubernur DKI Jakarta, dan mampu menutup Hotel Alexis.

Hal tersebut disampaikan Anies Baswedan saat mengawali kampanye akabr berlangsung di lapangan bola Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Minggu (21/1/2024).

“Jadi itu adalah ilustrasi betapa pentingnya kewenangan dalam melakukan perubahan, walaupun idenya baik, didukung orang banyak, tapi kalau tidak ada kewenangan, jadi tidak bisa dilaksanakan,” ucap Anies Baswedan.

Anies menutup total Hotel Alexis pada Maret 2018 usai dilantik Oktober 2017. Penutupan Hotel Alexis itu merupakan salah satu janji Anies pada waktu kampanye pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

“Karena itulah tadi saya sampaikan mengapa kita berkumpul di sini, karena ingin adanya perubahan, ketika melakukan perubahan perlu apa? perlu kewenangan,” paparnya.

Kewenangan itu bisa terlaksana jika pasangan Capres-cawapres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dan Muhamin Iskandar terpilih pada Pemilu 2024.

“Kewenangan itu diberikan, kapan penentuannya, pada 14 Februari 2024 dari jam 07.00 pagi sampai jam 01.00 siang, sesudah itu 5 tahun kita akan menjalani konsekuensi,” sambung Anies.

Capres nomor 1 itu menawarkan sejumlah program perubahan. Oleh karena itu, Anies mengajak kepada semua masyarakat datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari kita melakukan perubahan, karena kita menginginkan lapangan kerja yang lebih luas, kita menginginkan kebutuhan pokok yang terjangkau, kita membutuhkan biaya pendidikan yang lebih murah, kita menginginkan agar kesehatan pengurusannya lebih mudah dan harganya terjangkau, itu semua demi perubahan,” jelas Anies. (Ron/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.