Jelang Nataru, Polres Metro Tangerang Siapkan Tempat Penitipan Kendaraan

oleh -2 Dilihat
Polres Metro Tangerang
Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Fokuspembaca.com – Menjelang liburan panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Metro Tangerang menyediakan tempat pelayanan penitipan kendaraan gratis bagi warga Kota Tangerang yang akan melakukan perjalanan mudik.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan pemudik pun diminta untuk tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan dalam perjalanan.

“Periksa kembali kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM yang masih berlaku, cek kendaraan sebelum keberangkatan dan pastikan kesehatan fisik pengemudi apabila mengantuk dapat beristirahat ditempat yang telah disediakan,” papar Kapolres, Kamis (22/12/2022).

Apabila meninggalkan rumah, lanjut Zain, dalam keadaan kosong, pastikan peralatan listrik dan kompor dalam keadaan mati, kunci rapat pintu dan jendela, agar lebih nyaman dapat memberitahukan kepada keluarga atau tetangga terdekat maupun ketua RT/RW setempat.

Menurutnya memiliki kendaraan baik roda dua (motor) ataupun roda empat (mobil) yang ditinggalkan, agar lebih aman dapat menitipkannya di Polres Metro Tangerang Kota atau di Polsek-Polsek terdekat dari rumah.

“Bagi masyarakat bilamana masih dirasa rawan, bisa menitipkan kendaraan roda 2 maupun roda 4 di Polres atau Polsek terdekat dari tempat tinggal anda,” ujar Zain.

Ia menambahkan, bahwa layanan diberikan Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota ini gratis tidak dipungut biaya. Dirinya memastikan polisi akan melakukan patroli secara intens di pemukiman-pemukiman masyarakat.

“Tidak dipungut biaya atau gratis, pastikan mudik anda aman dan nyaman,” tandasnya. (Mhd/Ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.