Istri Kepala Staff Presiden RI Koesni Herningsih Tutup Usia

oleh -3 Dilihat
Istri dari Kepala Staff Presiden RI Jenderal Purnawirawan Moeldoko

Fokuspembaca.com, Tangerang – Istri dari Kepala Staff Presiden RI Jenderal Purnawirawan Moeldoko yakni Koesni Herningsih tutup usia. Alhamarhumah dimakamkan di Taman Makam Bahagia, Tangerang Selatan.

Untuk diketahui, Koesni meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada hari Minggu (12/3/2023) pukul 04.49 WIB dikarenakan sakit.

Pemakaman dilakukan dengan upacara militer di Taman Makam Pahlawan Bahagia Tangsel pada pukul 13.40 WIB. Dalam pemakaman tersebut hadir pula Mendagri Tito Karnavian dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Dalam pidato pemakaman, Moeldoko menyampaikan permohonan maaf apabila istrinya melakukan kesalahan baik ucapan maupun perbuatan selama hidupnya.

“Pada kesempatan ini saya memohon maaf jika istri saya ada kesalahan selama hidupnya,”ucapnya.

Kata dia, koesni sangat setia mendampinginya dari tahun 1985 hingga akhir usianya. Koesni juga mendikasikan seluruh hidupnya hanya untuk mendampinginnya dalam bertugas.

Moeldoko juga mengucapkan terimakasih kepada panglima TNI AD Laksamana Yudo Margono yang telah menyelenggarakan upacara militer kepada istrinya.

“Pemakaman ini pemberian penghormatan yang sungguh saya harapkan oleh negara kepada saya,”tukasnya. (Hafiz/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.