HUT ke-25, PMI Kota Tangerang Salurkan Paket Sekolah dan Gelar Donor Darah

oleh
Ketua PMI Kota Tangerang Oman Oman Jumansyah menyerahkan paket sekolah. (Fokuspembaca.com/Istimrwa)

Fokuspembaca.com, Tangerang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menyalurkan paket sekolah. Paket tersebut diberikan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PMI Kota Tangerang ke-25 tahun.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah menegaskan, di usia 25 tahun ini tentulah tidak mudah dalam menjalankan organisasi kemanusian ini. Meski begitu, kata Oman, PMI Kota Tangerang akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan baik di bidang kesehatan maupun di bidang kebencanaan.

“PMI kota Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat karena PMI merupakan mitra pemerintah dalam menjalankan tugas -tugas sosial,” ucap Oman, Jumat, 5 Juli 2024.

Baca Juga:  Pemprov DKI Jakarta Kaji Gratis Sekolah Swasta, Pengamat: Sudah Sesuai Dengan Kebutuhan Masyarakat

Oman menambahkan, dalam kegiatan HUT ini juga PMI menyerahkan santunan perlengkapan kepada sejumlah anak disekitaran wilayah markas PMI Kota Tangerang dan juga melaksanakan doa bersama.

Baca Juga:  4 Jenazah PMI Tiba di Tanah Air, Satu Korban Tewas Akibat Tawuran di Taiwan

“Penyerahan santunan paket sekolah sebanyak 50 orang, bukan hanya penyerahan paket sekolah, PMI kota Tangerang juga mengadakan doa bersama, pertandingan sepakbola antar PMI se-Tangerang raya dan PMI Pusat serta kegiatan berbagi makanan dan donor darah,” jelasnya.

Baca Juga:  SDN Sukasari Mengulik Sejarah Lapas Kelas IIA Tangerang

Oman juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran PMI Kota Tangerang, baik markas, UDD dan relawan yang terus membantu melaksanakan kegiatan-kegiatan secara teknis.

“Pengurus PMI Kota Tangerang juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tangerang, Bank BJB, Pepsodent, PT Log-IN,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.