Hujan Deras, Akses Penghubung Kota Tangsel Banjir

oleh -0 Dilihat
Akses Penghubung Kota Tangsel Banjir
Akses jalan yang menghubungkan Kota Tangerang dengan Kota Tangerang Selatan tersebut menjadi langganan banjir dikala hujan. Saat banjir warga berinisiatif melakukan penutupan akses jalan

Fokuspembaca.com, Tangerang – Hujan deras yang melanda wilayah Tangerang sejak siang membuat beberapa ruas jalan tergenang banjir. Salah satu genangan terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Tangerang Selatan.

Akses jalan yang menghubungkan Kota Tangerang dengan Kota Tangerang Selatan tersebut menjadi langganan banjir dikala hujan. Saat banjir warga berinisiatif melakukan penutupan akses jalan.

Herman salah seorang warga sekitar mengatakan wilayah tersebut selalu banjir jika hujan. Menurut dia banjir terjadi akibat buruknya saluran air.

“Iya di sini selalu banjir kalau hujan sudah tidak bisa di lewati kendaraan pasti,” ujarnya saat dijumpai Fokuspembaca.com, Rabu (4/1/2023.

Banjir yang merendam jalan di KH Wahid Hasyim, kata dia, diperkirakan ketinggian mencapai 50 cm.

Herman juga mengatakan banjir di kawasan tersebut di akibatkan dari drainase atau saluran air yang tersumbat sampah.

“Kalau jalan ini ditutup ya paling lewat jalan lain, lewat gang H Naim paling jalan alternatif nya,” jelasnya.

“Saya si berharap kedepanya pemerintah bisa membantu untuk mebetulkan saluran airnya agar tidak terjadi banjir lagi di jalan ini,” tutup dia. (Iksan/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.