Hilang Kendali Pengendara Corolla Altis Tabrak Pesepeda Hingga Tewas

oleh -6 Dilihat
pengendara corolla

Fokuspembaca.com, Tangerang – Tengah asik bersepeda, YB seorang wanita berusia 42 tahun meregang nyawa. Dirinya tertabrak kendaraan roda empat yang hilang kendali.

Kendaraan Toyota Corolla Altis yang dikemudikan S ini hilang kendali saat melintas di perumahan Villa Bintaro Regency. Saat itu kendaraan melaju kencang hingga menabrak pesepeda sampai akhirnya menabrak tiang listrik.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Sumatera, Perumahan Villa Regency Bintaro, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Pada Tanggal (16/3/2023), pukul 07.50 WIB.

Menurut keterangan Saksi mata di lokasi kejadian yakni, Sauqi mengatakan kejadian bermula saat mobil yang hendak memutar arah tiba-tiba hilang kendali.

“Jadi mobil dari arah sana (Jalan Sumatra) mutar balik di bunderan ini, mungkin karna ngambilnya terlalu jauh entah dia itu salah injak pedal atau gimana ya tiba-tiba langsung kenceng gitu aja,” ucapnya saat dijumpai di lokasi.

Kata dia, saat mobil tersebut hendak memutar di bundaran ruko Villa Bintaro Regency (lokasi kejadian) ada seorang perempuan yang sedang bersepeda lalu tertabrak oleh mobil tersebut.

“Iya jadi ada pesepeda yang lagi lewat itu tertabrak sampai keseret, lalu menabrak tiang lampu itu yang ada di jalan,” ujarnya.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Ketua RW Setempat yaitu Chandra Purnama. Menurut dia korban dan pengemudi mobil tersebut adalah warga yang masih tinggal di area perumahan Villa Bintaro Regency.

“Masih satu komplek si pengemudi sama korban, cuma hanya beda bloknya saja, kalau pengemudi tinggal di Blok I sesangkan pesepeda di Blok E,” pungkasnya.

Sementara di lokasi kejadian. Anggota pihak Kanit Lantas Polsek Pondok Aren, Bripka Andi Darusalam membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut.

“Pada saat kami sedang piket, kami dapat informasi dari warga telah terjadi kecelakaan di Perumahan Villa Regency Bintaro, setelah kami datangi memang benar terjadi adanya kecelakaan,” katanya.

Lanjut Andi, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda empat yang menabrak pesepeda yang hendak melintas di pinggir jalan tersebut.

“Kendaraan roda empat menabrak pesepeda hingga terseret lalu menabrak tiang lampu, sehingga korban langsung di larikan ke rumah sakit,” jelasnya

“Korban terjatuh dan kepala korban lalu membentur trotoar pembatas jalan,” tuntasnya. (Iksan/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.