Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Karang Tengah Diamankan Tim Resmob Polres Metro Tangerang

oleh -0 Dilihat

Fokuspembaca.com – Puluhan remaja diamankan Tim Resmob Polres Metro Tangerang saat hendak melakukan aksi tawuran. Mereka kedapatan membawa beberapa senjata tajam.

Aksi kawanan remaja ini kerap kali meresahkan warga Kampung Bulak Santri, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Pantauan Fokuspembaca.com dilokasi saat digeledah Tim Resmob Polres Metro Tangerang puluhan anak yang tengah berada di depan warung tersebut kedapatan menyimpan senjata tajam jenis celurit.

“Punya siapa ini, ngaku punya siapa,” tanya petugas.

Mulanya tidak ada yang mengakui senjata tajam tersebut. Namun, saat digeledah handphone milik para remaja mereka menyebut sajam tersebut milik A.

“Punya teman saya pak, orangnya engga tau kemana,” jawab salah seorang remaja.

Tidak berhenti sampai disitu petugas juga mendapati beberapa remaja dalam pengaruh minuman keras. Mereka diketahui hendak melancarkan aksi tawuran dengan remaja di wilayah Gondrong, Kecamatan Cipondoh.

“Saya diundang bang sama A, mau tawuran sama anak Gondrong sudah janjian,” sebut D seorang remaja asal Pondok Kacang Tangsel.

Kata D, aksi tawuran ini sudah direncanakan oleh A yang telah janjian melalui media sosial. Aksi ini merupakan aksi kedua mereka.

“Saya diminta A, dia ngabarin saya kalau sudah Ready. Saya engga bawa apa – apa. Barang atau sajam biasanya sudah disiapkan,” tukasnya.

Saat meminta keterangan, tim Resmob Polres Metro Tangerang juga sempat melakukan aksi kejar – kejaran dengan beberapa pengendara yang diduga akan bergabung dengan kelompok tersebut.

Benar saja, kecurigaan petugas terbukti dengan adanya beberapa senjata tajam yang dibawa. Selanjutnya sejumlah remaja dibawa ke Mapolres Metro Tangerang untuk dimintai keterangan. (Win/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.