Hari Kesadaran Nasional, Benyamin Minta Jajaran Layani Masyarakat Sepenuh Hati

oleh -53 Dilihat
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie Memberikan Arahan Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan. (fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang Selatan – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk melayani masyarakat dengan hati, sepenuh hati dan tetap hati-hati.

Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi pembina Apel Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Cilenggang, Serpong pada Rabu (17/1/2024).

“Sebagai ASN, berkomitmen melayani masyarakat dengan hati, melayani masyarakat dengan hati, tapi hati-hati,” ucap Benyamin.

Ia menekankan bahwa pelayanan publik bukan hanya sekedar tanggung jawab, tetapi juga sebuah panggilan untuk berdedikasi dan memberikan dampak positif terhadap kehidupan masyarakat.

“Setiap keputusan dan tindakan harus berorientasi pada kebaikan dan kemajuan masyarakat kota Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Diterangkan olehnya, bahwa setiap ASN harus terus meningkatkan kapasitas dan berperan aktif dalam menjalankan program kerja yang ada. Hal ini penting untuk terus mewujudkan pemerintahan yang baik serta menjaga kepercayaan dari masyarakat.

“Mari kita semua sebagai ASN yang berdedikasi dan bertanggungjawab berkomitmen untuk terus meningkatkan diri, menjaga integritas, dan berkontribusi secara maksimal dalam setiap aspek tugas kita,” tegasnya.

Tak hanya itu, ia juga menekankan bahwa dalam Pemilu nanti, ASN harus tetap menjaga integritas dan bersifat objektif.

“Netralitas adalah kunci utama dalam menjaga integritas dan kepercayaan publik terhadap pemerintah,” terangnya

Dengan tekad yang besar, Benyamin menyebutkan beberapa hal yang menjadi prioritas untuk melaksanakan Pemilu di Tangerang Selatan.

“Bersama Forkopimda serta masyarakat, Pemerintah Kota Tangerang Selatan bertekad untuk menyukseskan Pemilu ini dengan keamanan, keadilan, dan transparansi sebagai prioritas kita,” tutupnya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.