Hari Bhayangkara ke-78, Polres Soetta Salurkan 71 Paket Sembako Kapolri

oleh
Penyaluran 71 paket sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. (Fokuspembaca.com/Istimewa)

Fokuspembaca.com, TangerangKepolisian Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyalurkan bantuan sosial (bansos) dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Bansos berupa paket sembako dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tersebut didistribusikan kepada para pekerja di wilayah Bandara Soetta, Tangerang pada Rabu 19 Juni 2024.

Pada kesempatan itu, Kasat Samapta Polresta Bandara Soetta Kompol Indriyanto mengatakan, pihaknya mendistribusikan puluhan paket sembako untuk para pekerja perawatan taman.

“Paket sembako dari Bapak Kapolri yang kami distribusikan kepada para pekerja berjumlah 71 paket,” jelas Indriyanto.

Indriyanto mengatakan, dalam rangka tradisi Hari Bhayangkara ke-78, Polri telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan sosial berupa baksos, bakti religi dan lain-lain.

Menurut dia, kegiatan itu bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat serta mendekatkan jalinan silaturahmi dalam rangka terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Rangkaian kegiatan bakti sosial tingkat Polda dilaksanakan selama 12 hari (tanggal 14-25 Juni 2024) dan akan dilanjutkan dengan baksos tingkat Mabes (Slog Polri) selama 6 hari (tanggal 25 – 30 Juni 2024).

Menurut perwira Polri dengan melati satu di pundaknya tersebut, hingga hari ke-enam pendistribusian bansos pihaknya telah mendistribusikan sebanyak 425 paket sembako.

Indriyanto merinci, dari hari Jumat (14/6) hingga hari ini Rabu (19/6) pihaknya rata-rata mendistribusikan sebanyak 71 paket sembako setiap hari-nya untuk pekerja dan masyarakat yang lebih membutuhkan.

“Semoga perhatian dari Bapak Kapolri ini dapat bermanfaat, serta bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat,” tandas Indriyanto didampingi AKP Roni Haryanto dan Ipda Niko Suryawan.

Masih di tempat yang sama, Sartono (46) salah satu pekerja taman mengapresiasi bansos dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tersebut.

Menurut Sartono, bansos berupa paket sembako tersebut sangat bermanfaat lantaran dapat dirasakan langsung oleh dirinya dan rekan sejawat, serta mampu mengurangi beban ekonominya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolri atas perhatiannya terhadap kami para pekerja di wilayah Bandara Soetta,” pungkas Sartono seraya menunjukkan paket sembako yang ia dapatkan pada kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.