HANI 2022, Duta Anti Narkoba Gelar Talkshow Fakta Narkoba

oleh -2 Dilihat

Fokuspembaca.com – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni, Duta Anti Narkoba Kota Tangerang menggelar Talkshow di Rooftop RS Mentari, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/6/2022).

Kegiatan yang bertema narkoba dalam dunia medis dan fakta lapangannya ini dihadiri narasumber yang kompeten di bidangnya, seperti dr. Kresno, Kepala BNN Kota Tangerang Satrya Ika Putra, dan Duta Anti Narkoba Feilia.

“Kalau pemateri terdiri dari tokoh-tokoh di bidangnya. Ada dokter Kresno, beliau ini masih saudara kandung kak Seto, kepala BNN dan satu lagi dari tim duta yang memang mahasiswa kesehatan juga,” ungkap Iman, Ketua Ikatan Duta Anti Narkoba Kota Tangerang.

Iman menjelaskan, acara tersebut juga dihadiri oleh 25 komunitas, rrganisasi kepemudaan, dan aktivis pemuda di Tangerang Raya.

“Iya ada 25 organisasi yang hadir dikali dua orang jadi semuanya ada 50 orang. Ada Kang Nong Kota Tangerang maupun Labupaten Tangerang, ada Forum Anak Kabupatem Tangerang, ada juga Duta Anak, pokoknya semua stekholder kita undang,” lanjut Iman.

Iman menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para pemuda untuk aktif menjadi pelopor dalam menolak narkoba serta lebih berhati-hati terhadap jebakan jebakan bandar narkoba dalam menyeludupkan barang haram tersebut.

“Tema nya membahas fakta lapangan, supaya BNN transparan bagaimana bandar bergerak dilapangan” tutur Iman.

Direktur RS Mentari dr Evi Vania E. Bangun merasa bangga dan berterima kasih kepada para organisator khususnya Duta Anti Narkoba Kota Tangerang yang telah berkolaborasi dengan pihaknya.

RS Mentari akan terus mendukung upaya pemberantasan narkotika melalui program-program pemuda di Tangerang apabila hal tersebut berdampak positif.

“Kami terus bersinergi dalam penyebaran wawasan terkait kesehatan dan kerennya milenial tanpa narkoba,” katanya.

Ia menambahkan, narkotika harus diberantas dan harus dicegah bersama sama. Katanya, hal tersebut merupakan kewajiban bersama yang harus diantisipasi.

“Harus dicegah bersama-sama,” lanjut Evi.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.