Hadir di Tengah Masyarakat, KAMMI Tangerang Adakan Kurban dan Cek Kesehatan Gratis

oleh -0 Dilihat

Fokuspembaca.com- Dalam rangka menyambut momen hari raya idul adha Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Tangerang mengadakan agenda kegiatan sosial berupa cek kesehatan gratis dan penyaluran hewan kurban di Musala Nurul Amal, Selapajang Jaya, Minggu  (10/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Sosmas KAMMI Kota Tangerang, Hasbillah menyampaikan rasa syukurnya karena masih bisa diberi kesempatan untuk berbagi dengan masyarakat dan berharap agenda sosial masyarakat ini akan terus berlanjut di hari raya idul adha di tahun depan.

“Kami sangat bersyukur sekali di tahun ini KAMMI bisa menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat dan alhamdulillah juga kegiatan hari ini tidak hanya berkurban saja tetapi juga kita mengadakan cek kesehatan gratis untuk masyarakat di sini,” katanya.

Kemudian beliau juga berharap hubungan KAMMI dan warga RT 5/4 Kelurahan Selapajang Jaya bisa berjalan dengan baik.

“Tentunya kita berharap kedepannya KAMMI dan warga sekitar bisa lebih dekat lagi dan kami berencana untuk membuat desa binaan di sini,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, tak luput dari kerja sama antar organisasi mahasiswa, yaitu HIMAPASTI (Himpunan Mahasiswa Pecinta Alam YATSI) yang mereka ambil alih di bagian penyuluhan dan cek kesehatan.

“Walaupun agenda perdana, antusiasme warga yang hadir dan ikut berpartisipasi cukup tinggi. Sehingga memang diluar ekspektasi kami ketika baru pertama kali kesini. Mendapat sambutan hangat dan melayani mereka sepenuh hati dengan cek kesehatan yang kami sediakan,” ucap Nola Andriani selaku anggota dari HIMAPASTI.

Dalam kegiatan ini juga Suryansah, selaku Ketua KAMMI Kota Tangerang yang saat ini menjabat, menyampaikan KAMMI akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah kita bisa menyelenggarakan kurban dan cek kesehatan gratis, kami tidak berdiri di menara gading tapi kita turun kebawah, di tengah-tengah masyarakat,” tukasnya.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.