Gudang Dekorasi di Pondok Aren Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

oleh -4 Dilihat

Fokuspembaca.com, Tangerang Selatan – Kebakaran hebat melanda sebuah gudang dekorasi yang berada di Jalan Utama Satu, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada Rabu, (20/12/2023).

Komandan Pleton (Danton) Bravo Pemadam Kebakaran Kota Tangsel Nurudin mengatakan, saat itu pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada sebuah gudang yang terbakar sekitar pukul 17.00 WIB.

“Kita terima telpon jam 5 ada gudang yang terbakar, ini gudang dekorasi ,” ujar Nurudin saat ditemui di lokasi kebakaran.

Menurut Nurudin, dalam proses pemadaman gudang tersebut pihak Damkar kota Tangsel mengerahkan sebanyak 7 unit mobil Damkar. Namun, saat proses pemadaman pihaknya mendapat kendala kesulitan air karena sumber air di sekitar lokasi sangatlah jauh.

“Diterjunkan sebanyak 35 personil. Kendala ada paling di sumber air, karena kita dari sini cukup jauh (air),” kata Nurudin.

Total kerugian akibat kebakaran itu mencapai ratusan juta rupiah. Selain bangunan gudang yang terbakar, ada pula satu unit mobil yang ikut dilahap si jago merah.

“Kerugian sekitar ratusan juta karena ada satu unit mobil yang ikut terbakar,” bebernya.

Nurudin mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih mendalami penyebab kebakaran yang telah menghanguskan gudang dekorasi tersebut.

“Dugaan kita masih telusuri, karena belum ada ketemu pemilik jadi belum pasti. Kalau karyawannya juga belum jelas (informasinya),” jelasnya. (Iksan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *