Geger! Warga Tangerang Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pemakaman, Polisi: Diduga Overdosis

oleh
Jasad korban dievakuasi polisi dan warga. (Fokuspembaca.com/Putra)

Fokuspembaca.com, Tangerang – Warga Kampung Karawaci Ilir, digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di Pemakaman Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin, 8 Juli 2024 sekira pukul 16.00 WIB.

Pantauan di lokasi, ditemukan delapan strip obat batuk mextril berisi 32 butir dan tersisa 20 butir. Kemungkinan korban sudah mengkonsumsi sebanyak 12 butir obat tersebut. Juga dua gelas kopi dan terdapat muntahan.

Kapolsek Karawaci Kompol Antonius mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga yang memetik cabai di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga:  Dua Remaja Diamankan Polsek Jatiuwung Didapati Janjian Tawuran Lewat Medsos

“Ada seorang ibu yang ambil cabai, kira kira pukul 17.00 WIB, ditemukan sosok mayat yang tergeletak di rerumputan samping kuburan,” ujar Antonius di lokasi kejadian, Senin, 8 Juli 2024 malam.

Polisi yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan indentifikasi dan penyelidikan jasad pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu. Antonius menyebut dugaan sementara pria tersebut tewas overdosis.

“Tidak diketemukan bekas-bekas penganiyaan atau tanda-tanda kekerasan. Disamping atau digenggaman korban mayat ini ada pil obat batuk mextril yang mana itu ada delapan papan, satu papan isinya empat,” jelasnya.

Baca Juga:  Polisi Amankan 1 Terduga Pelaku Tawuran Tewaskan Pelajar Asal Kota Tangerang di Tangsel

“Dari jumlahnya itu 12, kemungkinan besar diminum sama korban, sisa 20 butir, karena delapan kali empat itukan 32 ya, sisa 20 butir, berarti 12 yang telah diminum,” sambung Antonius.

Antonius menabahkan selain barang bukti pil maxtril, polisi juga menemukan barang bukti dua gelas plastik kopi di sekitar lokasi kejadian. Kendati demikian, polisi akan mendalami penyebab tewasnya pria tersebut.

Baca Juga:  Kapolres Metro Tangerang Kota Larang Petasan dan Konvoi di Malam Pergantian Tahun

“Ya kemungkinan itu tadi overdosis. Yang menentukan itu dokter ya, yang menyatakan atau menjelaskan. Yang jelas disitu ada kopi, ada air minum, kemungkinan besar dikonsumsi oleh korban,” tegasnya.

Setelah dilakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) jasad pria tanpa identitas tersebut langsung di bawa ke RS Tangerang guna kepentingan pendidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.