Erlangga Buka-bukan! Ini Program Andalan Jika Jadi Wali Kota Tangerang

oleh
Bakal calon Wali Kota Tangerang, Erlangga Yudha. (Fakuspembaca.com/Istimewa)

Fokuspembaca.com, Tangerang – Bakal calon Wali Kota Tangerang, Erlangga Yudha buka-bukaan tentang strategi yang akan ia tempuh untuk Kota Tangerang, jika terpilih pada Pilkada 2024 mendatang.

Garis bersarnya, starategi yang akan ia gunakan adalah pemberdayaan masyarakat ekonomi kreatif.

“[Sekala prioritas] meningkagkan perekonomian,” kata Angga saat ditemui wartawan usai salat Idul Adha di Masjid Baiturrahmi Islamic Centre, Serpong, Tangerang Selatan, Senin 17 Juni 2024 lalu.

Isu tersebut mengemuka saat dirinya turun langsung untuk mendengar aspirasi ke tengah masyarakat. Membuka lapangan kerja seluas-luasnya menjadi program prioritas dirinya jika nantinya terpilih.

Kemudian, lanjut Angga, program pemberdayaan masyarakat ekonomi kreatif. Warga diberikan pelatihan dan bantuan permodalan agar dapat bersaing di tengah ketatnya persaingan global.

Kata Angga, program-program di atas mendorong masyarakat menjadi lebih kompetitif dan berdaya saing.

“Kedepannya dengan saya turun ke lapangan semua itu bisa terwujud,” terangnya.

Kaitannya dengan kesejahteraan dan peningkatan sumber daya manusia bagi putra kedua dari Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie itu perlu dipoles lagi.

“Seperti yang saya bilang, kesejahteraan bisa dari lapangan pekerjaan, ekonomi kreatif dan pemberdayaan manusia unggul,” paparnya.

Diketahui, ia telah mengambil formulir penjaringan bakal calon di Pilkada Kota Tangerang 2024. Ada tujuh partai politik yang didekati di antaranya PDI Perjuangan, PAN, PPP dan Demokrat.

“Ya kita lihat saja nanti hasilnya surveinya dulu. Kita punya ambisi dari harus terukur ya. Kalau nanti hasil survei popularitas dan elektabilitas masih di posisi kedua ya sudah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.