Diskon Pajak Keliling Bapenda Disambut Antusias Warga  

oleh -1 Dilihat
Bapenda Kota tangerang

Fokuspembaca.com, Tangerang – Masih dalam program memudahkan masyarakat Kota Tangerang dalam pembayaran pajak. Kali ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menghadirkan layanan Mobil Diskon Pajak Keliling, yang saat ini hadir di kawasan Green Lake City, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (27/1/23).

Kepala Bapenda, Kota Tangerang, Kiki Wibawa mengatakan program Mobil Diskon Pajak Keliling mendapat respon masyarakatyang baik, antusiasnya sejak hari pertama cukup tinggi.”Tepat pada momen perayaan HUT ke-30 Kota Tangerang, selain memberikan diskon pembayaran pajak PBB-P2 dan BPHTB,  menyediakan loket pajak di kantor 13 kecamatan, Bapenda menghadirkan Mobil Diskon Pajak Keliling yang akan berkeliling ke setiap perumahan di 13 kecamatan hingga 31 Maret mendatang,” ungkap Kiki.

Ia pun berharap, lewat Mobil Diskon Pajak Keliling ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam membayar pajak diawal tahun ini. Baik itu pembayaran pajak PBB-P2 maupun BPHTB yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang,” harapnya.

Diketahui, Mobil Diskon Pajak Keliling di Green Lake City, Cipondoh tersebut akan berlangsung hingga 28 Januari besok. Buka mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

Sementara itu, di lokasi yang sama Ismawati, salah seorang warga, RT 001, RW 002 Kelurahan Ketapang menyatakan sangat terbantu dengan adanya pelayanan keliling yang dilakukan Pemkot Tangerang ini

“Tentu sangat memudahkan kami sebagai warga dalam proses pembayaran pajak, tidak terlalu mengantre dan hemat waktu karena dekat dengan rumah. Yang paling terasa yaitu adanya diskon sampai 70% hingga adanya penghapusan denda,” pungkasnya.

Sebagai informasi, tak hanya loket fisik, dalam pembayaran pajak di Kota Tangerang, masyarakat dapat memanfaatkan kemudahan teknologi, lewat aplikasi Tangerang LIVE, e-commerce seperti Toko Pedia, Qris, Alfamart dan Aplikasi BJB Digi untuk melakukan membayar pajak.(Mhd/Ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.