Dikejar Gangster, Pemuda di Kota Tangerang Nekat Lompat ke Sugai Cisadane dan Tenggelam

oleh -5 Dilihat
Tim SAR mencari koraban yang tenggelam di Sungai Cisadane akibat dikejar gangster. (Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Seorang pemuda, Diki Permana (18) nekat melompat ke aliran Sungai Cisadane, Kota Tangerang dan tenggelam pada Minggu (26/5/2024) sekira pukul 04.00 WIB, lantaran panik akibat dikejar oleh segerombolan orang diduga gangster.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Tim SAR gabungan saat ini masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kajadian dan hingga kini korban belum diketemukan.

Ibu RT Kelurahan Mekarsari, Siti mengatakan, pada saat kejadian ada dua orang yang melompat ke Sungai Cisadane. Namum, yang satu berhasil diselamatkan oleh warga setempat.

“Habis main dari rumah temannya, kemudian ketemu dengan gangster, karena takut dan dikejar dengan parang panjang-panjang, akhirnya menyeburkan diri,” terang Siti, Minggu (26/5/2024) siang.

Ia juga meminta kepada Kapolres Metro Tangerang Kota, Kobes Pol Zain Dwi Nugroho, agar dapat menindak lanjuti peristiwa tersebut.

“Tolonglah Pak Kaporles ditindaklanjuti, kasihan warga disini juga sudah merasa resah, karena bawa parangnya panjang-panjang,” pungkas Siti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.