Diduga Mabuk, Sekelompok Juru Parkir Pukuli Petugas Kepolisian di Ciputat

oleh -663 Dilihat

Fokuspembaca.com, Tangerang Selatan – Seorang aparat kepolisian diduga menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh sekelompok pemuda sekaligus juru parkir di Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Mereka diduga terpengaruh minuman beralkohol dan mabuk saat melakukan pengeroyokan.

Insiden tersebut terjadi pada Minggu 31 Desember 2023 menjelang pergantian tahun. Saat itu korban tengah melintas di Jalan Gelagah, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Namun sekelompok pemuda yang diduga tengah mabuk kemudian memberhentikan korban. Terjadi cekcok yang berujung pemukulan.

“Iya bener, pas malam tahun baru itu kejadian, kurang tau jam berapanya, ” ujar Mulyadi salah seorang warga saat dijunpai, Rabu (3/1/2024).

Mulyadi juga mengetahui jika pelaku pengeroyokan merupakan juru parkir sekitar yang tengah berkumpul dengan temannya.

“Iya (pelaku) anak anak muda yang biasa pada markir disini tiap hari, ” ucapnya.

Dirinya mengaku tidak mengetahui pasti penyebab pengeroyokan tersebut terjadi. Namun pelaku yang diketahui lebih dari 4 orang itu diduga tengah mabuk.

“Engga tau kalo permasalahan apa, yang saya tau cuma emang di pukulin (korban). Kayaknya pada mabok itu mereka, lebih dari 4 orang (pelaku),” katanya.

Hingga saat ini, tambah Mulyadi, lapak parkir yang juga tempat pengeroyokan tidak lagi terlihat aktivitas.

“Sepi langsung pas kejadian itu, udah ga ada yang markir lagi di sini. Kemarin juga banyak anggota polisi, TNI yang pada nongkrongin TKP, ” kata dia.

Dari informasi yang diterimanya, Mulyadi mendengar sudah terdapat empat orang yang diamankan petugas Kepolisian Sektor Ciputat.

“Saya denger sih pelaku juga ada yang udah ketangkap 4 orang, polisi ngasih tau tapi ada juga yang masih dicari (DPO), ” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, Fokuspembaca.com masih mencoba mengkonfirmasi Polsek Ciputat Timur. (Iksan/Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.