Deklarasi, RPS-Bersahaja All Out Menangkan Sachrudin Wali Kota Tangerang

oleh
Deklarasi Rumah Pemenangan Sachrudin-Bersahaja. (Fokuspembaca.com/Istimewa)

Fokuspembaca.com, Tangerang – Mantan Wakil Wali Kota Tangerang dua periode Sachrudin kembali menerima dukungan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2024.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari ratusan relawan yang tergabung dalam Rumah Pemenangan Sachrudin (RPS-Bersahaja). Deklarasi dukungan ini berlansung pada Minggu, 7 Juli 2024.

Diantaranya, Wisata Air KBP Cisadane, Organisasi Masyarakat Madura Asli (Madas), Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI), Saung Manfaat Cisadane dan Tokoh Masyarakat Madura Kota Tangerang.

Baca Juga:  Satgas Polda Metro Jaya Temukan 2 Pabrik di Tangerang yang Berpotensi Sumbang Polusi Udara

Bakal calon Wali Kota Tangerang Sachrudin memiliki niat dan keyakinan, serta tekad yang bulat untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024-2029 yang akan datang.

Dimana, menurutnya sampai saat ini sudah puluhan relawan yang mendeklarasikan diri untuk memenangkan Sachrudin dalam perhelatan Pilkada di Kota Tangerang.

Baca Juga:  Peringatan Hari HAM Sedunia, Kota Tangerang Diganjar 2 Penghargaan

“Sudah ada sekitar 85 Relawan atau kelompok, salah satunya Rumah Pemenangan Sachrudin ini,” ujar Sahrudin dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua RPS-Bersahaja Herman Felani mengatakan, setelah dilakukan deklarasi ini pihaknya akan langsung membuat koordinator-kordinator mulai dari tingkat kecamatan bahkan sampai dengan kordinator tingkat RT dan RW yang tersebar di 104 kelurahan se-Kota Tangerang.

Baca Juga:  BNN Kota Tangerang Lakukan Tes Urine terhadap Puluhan Supir Bus Jelang Nataru 2023/2024

“Kami langsung bentuk tim, yang nantinya tim itu kita berikan pembekalan dan bergerak secara door to door untuk dapat mensosialisasikan visi dan misi bapak Sachrudin dalam pencalonan walikota Tangerang periode 2024-2029,” tandas Herman.

Menurutnya, tidak hanya mensosialisasikan program dan visi misi serta mesin politik Sachrudin saja.Tentunya,untuk kemenangan Sachrudin dalam kontestasi Pilkada tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.