Debat Terakhir Ganjar-Mahfud Siap Menuju JCC dengan Santai dan Percaya Diri

oleh -2 Dilihat

Fokuspembaca.com, Jakarta – Debat terakhir Calon Presiden (capres) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Ganjar Pranowo hadiri Gedung High End Kebon Sirih, Jakarta Pusat tempat titik kumpul awal keberangkatan Ganjar-Mahfud.

Pantauan fokuspembaca.com di lokasi  Ganjar datang ke High End Kebon Sirih pada pukul 17.47 WIB. Ganjar mendatangi lokasi titik kumpul itu dengan rombongannya mengenakan pakaian berwarna serba hitam. Kemudian disusul oleh wakilnya Mahfud dengan mengenakan kemeja putih celana hitam serta memakai sepatu yang sama seperti dipakai Ganjar.

Saat ditanyakan terkait persiapan debat ke-lima nya, Ganjar mengaku telah mempersiapkan tema sesuai apa yang di bahas pada debat nanti malam.

Ganjar mengaku, pada debat nanti malam dirinya akan memapatkan teterkairekam jejak dirinya selama menjabar sebagai Gubernur Jawa Tengah selama 10 Tahun.

“Kan semua persoalan udah ada, semua sudah baik, ada pengalaman-pengalaman masing-masing, tentu seluruh pengalaman akan menjadi guru yang terbaik.  Sehingga nanti tidak ada cerita gagasan atau istilah omong-omong, mesti ada yang kongkrit,” ujar Ganjar.

Sementara, Calon Wakil Presiden Nomor 3 Mahfud MD menambahkan, pakaian bedadengan Ganjar yang dipakai oleh dirinya sama halnya dengan warna di bilik kotak suara pencoblosan.

“Ini sama dengan surat suara, hitam-putih,” kata Mahfud.

Dari data yang di dapat, tema yang akan di bahas pada debat malam terakhir ini adalah Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi. (Iksan/Von)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.