Cairan Dari Truk Besar Berceceran di Depan TangCity, Pengendara Motor Berjatuhan

oleh -28 Dilihat
Truk di Amankan Warga dan Pengguna Jalan Pasca Kejadian Kecelakaan. (fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Cairan diduga oli berceceran di depan SPBU dekat Mal TangCity, Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang. Akibatnya beberapa pengendara motor tergelincir.

Pengendara bermotor yang melintas diimbau waspada, pasalnya ada cairan tumpah di jalan yang dapat membahayakan saat berkendara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sempat ada pengendara motor roda dua yang mengalami slip hingga kemudian terjatuh. Pengendara motor mengalami luka ringan.

Kemacetan kendaraan di ruas Jalan Sudirman tidak bisa di hindari, pengendara motor roda dua maupun empat berjalan melambat saat di lokasi cairan tumpah.

Melansir dari laman resmi instagram Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang saat ini situasi di lokasi sudah terkendali.

Dari foto-foto yang diunggah, ada sejumlah petugas Dishub dan Polisi yang berjaga di lokasi cairan tumpah serta mengatur arus lalu lintas yang padat di pagi hari.

“Terdapat Cairan tumpah depan pom bensin TangCity, Sedang di tangani Jajaran terkait, Untuk lalin meriah,” tulis keterangan instagram Dishub Kota Tangerang, Rabu (17/1/2024).

Informasi dari pengguna kendaran roda dua, Faisal, cairan yang tumpah berasal dari sebuah truk yang melintas. Saat ini truk tersebut sudah berada di bahu jalan dan tengah dalam perbaikan.

“Banyak yang jatuh. Di depan tangcity ada 5-6 motor, belom lagi setelah ngelewatin pom bensin, itu ada beberapa karna depan pombensin bnyak banget minyaknya,”ujar Faisal. (Bagus/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.