Batam Kembali Disambangi Road to Pocari Run, Ratusan Pelari Flag-off dari Hotel Santika Batam

oleh
Peserta Road to Pocari Run Batam. (Fokuspembaca.com/Istimewa)

Fokuspembaca.com, Kepulauan Riau – Siapa yang tidak kenal dengan Pocari Run. Event lari tahunan yang bergengsi dan paling ditunggu-tunggu di Indonesia kembali hadir di tahun 2024 ini.

Batam kembali menjadi salah satu kota yang disambangi event bergengsi yang sudah 11 kali dilaksanan ini. Melibatkan lebih dari 150 pelari, ajang lari sehat sejauh 5 kilometer ini digelar mulai jam 05.30 pagi di depan Hotel Santika Batam.

Public Relations Hotel Santika Batam, Yossie Christy Thenu mengatakan, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali dipilih menjadi official hotel partner dalam event tahunan ini.

“Hotel Santika Batam menjadi salah satu venue flag-off Road to Pocari Run yang diikuti oleh pelari dari berbagai komunitas di Batam,” ujar Yossie melalui keterangan tertulis yang diterima Fokuspembaca.com, Rabu (12/6/2024).

Yossie menambahkan, bahwa pihak hotel sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat Kota Batam, khususnya komunitas Sukalari Batam yang menjadi partner kegiatan yang dilaksanakan secara nasional ini.

“Para peserta Road to Pocari Run juga akan mengirim perwakilan Kota Batam untuk mengikuti event offline yang akan dilaksanakan di Bandung, pada 20 dan 21 Juli mendatang,” jelasanya.

Pelari dari berbagai kota juga dapat mengikuti virtual run yang dilakukan dalam waktu bersamaan dari berbagai kota di Indonesia, bersama 30.000 pelari lainnya.

Turut mendukung kelestarian lingkungan, penyelenggara juga mengadakan program recycling sampah, yaitu berupa billboard pertama di Indonesia yang terbuat dari sampah kaleng bekas.

“Sampah lainnya juga dipilah agar mempermudah proses daur ulang. Selain itu, untuk menimimalisir penggunaan sampah plastik, tahun ini penyelenggara memilih menggunakan paper cup untuk water station,” tandasnya.

Hotel Santika Batam merupakan Hotel Santika ke 33 dalam kelompok Hotel Santika berbintang tiga dan merupakan property ke 124 yang saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Sampai saat ini property Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia.

Hotel Santika Batam memiliki 136 kamar dengan tiga tipe kamar: Superior, Deluxe dan Suite. Fasilitas lainnya adalah meeting room, rooftop restaurant, gym dan kolam renang.

Terletak di Batam Center, Hotel Santika Batam dilengkapi dengan Gurindam Restaurant yang berada di lantai 11 dan menyajikan pemandangan terbaik kota Batam. Sarana umum seperti Hang Nadim International Airport, Batam Center International Ferry Terminal, Rumah Sakit, pusat perbelanjaan dan berbagai pusat bisnis dapat ditempuh hanya dengan 15 menit berkendara dari Hotel Santika Batam.

Untuk kemudahan reservasi dengan harga terbaik, download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.