Bangun Kekompakan Antar Anggota, PPK Pinang Gelar Outbond Training

oleh -6 Dilihat
Outbond Training PPK Pinang di Bumi Perkemahan Situ Cipondoh. (Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com, Kota TangerangPanitia Pemeilihan Kecamatan (PPK) Pinang menggelar Outbond Training di Bumi Perkemahan Situ Cipondoh, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (2/6/2024).

Mengusung tema “Penguatan Lembaga Dengan Semangat Persatuan” dikemas dalam konsep fun games diikuti sabanyak 38 petugas PPK dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Ketua PPK Pinang Muhamad Dicky bertujuan untuk membangun kekompakan dan melatih kerjasama yang baik antar anggota panitia penyelenggara Pemilu yang akan bertugas dalam Pemilukada tahun 2024 ini.

“Materinya fun games yang bertujuan melatih kerjasama tim dan Kekompakan sehingga penyelenggara pemilu yaitu PPK dan PPS bisa kompak serta solid dalam menghadapi tugas tugas kepemiluan ke depan,” ujar pria yang akrab disapa Ikim.

Sementara untuk lokasi kegiatan yang masih berada dalam lingkungan Kecamatan Pinang, dikatakan Ikim agar memungkinkan semua peserta dari anggota PPK dan PPS yang keseluruhannya berjumlah 38 orang itu dapat mengikutinya.

“Pastinya seluruh peserta dari anggota PPK dan PPS bisa ikut kegiatan ini karena anggota PPS banyak yang baru sehingga melalui kegiatan ini dapat saling mengenal,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.