Azis Gagap Optimis Karang Tengah Juarai MTQ XXI Kota Tangerang

oleh -13 Dilihat
Aziz Gagap menampilkan aksi bela diri Beksi.

Fokuspembaca.com-Komedian Azis Gagap menyampaikan optimismenya bahwa kafilah Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang bisa menjadi juara umum dalam penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXI tingkat Kota Tangerang.

Azis tampak hadir dalam rombongan kafilah Kecamatan Karang Tengah di Selasar Puspem Kota Tangerang dalam pembukaan MTQ tersebut, Senin (23/5/2022).

Azis juga sempat melantunkan pantun serta lawakan di hadapan para penonton. Ia juga mencuri perhatian karena dirinya menampilkan aksi bela diri Beksi.

“Harapannya kita menjadi juara umum. Setidaknya kita sudah berusaha dan berdoa. Terkait menang urusan Allah,” ucap Azis yang merupakan warga Kompleks Metro Karang Tengah.

Sementara itu, Camat Karang Tengah Malkan Al-Masqo juga mengaku optimis bisa memenangkan atau menjadi juara umum dalam perhelatan MTQ XXI Kota Tangerang.

“Tentunya kami optimis. Kami membawa kekuatan penuh. Semua lomba diikuti,” katanya.

Seperti diketahui, MTQ XXI Kota Tangerang telah dibuka Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. MTQ kali ini diikuti 625 peserta dari kafilah setiap kecamatan se-Kota Tangerang. Para peserta mengikuti tujuh mata lomba.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.