Atlet KIS Banten Raih Medali Emas di Fornas Sumsel

oleh -6 Dilihat

Fokuspembaca.com – Atlet SkateBoard (KIS) dari Provinsi Banten akhirnya dapatkan Medali Emas di FORNAS VI 2021 Sumatera Selatan (Sumsel) 2022. Medali Emas ini didapatkan atlet Komisi Indonesia Skatboard, yaitu Rohmatan Lil Alamin asal Kota Cilegon.

Atlet KIS Banten mendapatkan medali emas setalah mengalahkan peserta dari 23 Provinsi dalam event FORNAS VI 2021 Sumatera Selatan 2022 melalui cabang Olahraga Skate Board pada Rabu (6/7/2022) di Palembang.

Keberhasilan Atlet KIS Banten mendapatkan Medali Emas merupakan prestasi yang bukan pertama mereka dapatkan. Sebelumnya atlet KIS Banten pernah mendapatkan medali emas juga pada event Indonesian Open Xtream Championship (IOXC) pada 2019 di Serpong, Tangerang Selatan.

Dengan pencapain tersebut Ketua KIS Banten, Nasrul Fallah pun bangga karena berhasil memberikan yang terbaik untuk provinsi Banten. Kini Nasrul Fallah bertekat untuk terus mempertahankan prestasi agar tetap menjadi yang terbaik di event-event selannjutnya.

“Saya bangga Atlet KIS dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Banten pada ajang ini dan hasil ini menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk tampil berprestasi lagi ke depannya,” ucap Fallah.

Fallah berharap agar pemerintah juga memberikan dukungan kepada Atlet KIS karena menurutnya dukungan dari pemerintah akan semakin membuat mereka lebih bersemangat lagi.

“Tentu prestasi yang KIS dapat hari ini, tidak bisa tidak, kami  tetap membutuhkan dukungan pemerintah untuk mempertahankan prestasi, banyak yang masih kami butuhkan seperti fasilitas latihan dan lain-lain,” terang Fallah.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.