Anies Baswedan: Perubahan Bisa Terjadi dengan Kewenangan di Tangan Masyarakat

oleh -12 Dilihat

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Calon presiden nomor urut 1 dalam pemilihan umum (pemilu) 2024 Anies Baswedan terkenal dengan slogan “Perubahan” dalam setiap orasi politiknya. Ia menyampaikan, perubahan bisa terjadi seiring adanya sebuah kewenangan yang dibuat oleh kebijakan nantinya.

“Kalau kita ingin perubahan maka kita perlu juga kewenangan, ” ujar Anies kepada pendukungnya saat pidato dalam acara kampanye akbar di Lapangan Sepakbola Pinang, Kota Tangerang, Minggu (21/1/2024).

Untuk mendapatkan kewenangan itu, Anies tak lupa mengajak para pendukungnya untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa memilih pemimpin yang dapat membawa ke arah perubahan masa depan bangsa yang lebih baik dan juga kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia nantinya.

Anies melanjutkan, jika dirinya terpilih rakyat nantinya bisa menentukan terkait dengan biaya pendidikan murah, kesehatan murah, bahan pokok yang murah serta lapangan pekerjaan mudah bagi masyarakat nanyinya.

“Kita ingin beras kita murah, kita ingin petani kita sejahtera, biaya pendidikan murah. Untuk itu kita perlu perubahan. Tanggal 14 Februari nanti kita pastikan, insa allah di banten bukan cuma menang, tapi juga harus menang besar,” tambah Anies dalam sambutannya. (Iksan/Ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.