Anies Baswedan Gelar Kampanye Akbar Perdana di Kota Tangerang: Ajak Masyarakat Senam Massal

oleh -15 Dilihat

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar lakukan kampanye akbar dengan menggelar acara senam massal di lapangan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Minggu (21/1/2023) pagi.

Ribuan masyarakat pun terlihat antusian dan berkumpul di lapangan tersebut sejak pagi sembari menunggu kedapatan pasangan capres-cawapres itu.

Meski sempat diguyur hujan, saat Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tiba sekitar pukul 08.30 WIB peserta kampanye pun segera menyambut mereka dan berebut mendekat ke mobil yang ditumpangi keduanya.

Calon Legislatif DPR RI Wahidin Halim yang turut memimpin doa dalam acara tersebut menyampaikan bahwa hujan yang turun saat pergelaran kampanye akbar Paslon Capres-Cawapres No 1 ini menjadi suatu keberkahan untuk masa depan bangsa.

“Hujan ini suatu keberkahan,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Anies Baswedan sendiri berterima kasih dan bersyukur atas antusiasme ribuan partisipannya di tengah guyuran hujan itu.

Antusiasme partisipan kampanye perdananya di Kota Tangerang, Banten itu dianggap sebagai pertanda baik dan suntikan semangat yang positif kepada paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, kami memulai di Banten, ini tentunya luar biasa, suasana semangat itu tidak bisa dibohongi, ” ujar Anies kepada wartawan.

“Jadi saya beryukur bahwa Banten ini bisa memulai antusiasme dengan tinggi, seperti juga pada pilpres sebelumnya, selalu berada di kubu yang mengunggah perubahan, itulah masyarakat Banten, ” jelasnya. (Iksan/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.