Anaknya Ditangkap Dugaan Terorisme, Ayah : Dia Anaknya Baik dan Pendiam

oleh -0 Dilihat
Nurdji ayah dari terduga teroris di Tangsel. (Iksan/Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com – Nurdji (70) ayah kandung dari SN (29), terduga pelaku teroris mengaku tidak pernah mengetahui jika anaknya terlibat dalam jaringan terorisme di Indonesia. Hal tersebut dia sampaikan di kediamannya Jalan Cempaka, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

“Saya tidak mengetahui sama sekali, saya tahunya dia itu simpatisan habib, karna dia pernah ngirim foto ketika ia sedang bersama habib,” kata dia, Sabtu (21/1/2023)

Nurdji menjelaskan, pelaku selama ini sempat tinggal bersama istri dan mertuanya, sebelum bercerai.

“Dia itu sudah pisah sama istrinya, dan sempet tinggal sama mertuanya juga, jadi dia balik lagi lah pulang tinggal disini pas cerai sama istrinya,” ujarnya

Setelah bercerai dengan istrinya, lanjutnya, kemudian SN kembali kerumah sang ayah dan tinggal bersamanya. Namun Nurdji mengaku tidak ada yang aneh dari tingkahlaku anaknya.

“Tidak, tidak sama sekali ada hal mencurigakan ya, karena kan kita juga jarang ketemu, dia juga kan sebelumnya ikut sama mertuanya, baru baru ini aja ketemu sama saya,” katanya.

“Karena kan istri saya juga baru meninggal setahun lalu jadi rumah saya di kosongkan, nah karena ini kosong daripada dia juga cari kontrakan susah, karena kan dia udah pisah sama istri jadi ya saya suruh tinggal disini aja,” tambah Nurdji.

Nurdji menambahkan SN merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara. Dia (SN) dikenal oleh orang tuanya juga sebagai orang yang pendiam dan juga baik.

“Anaknya baik, cuma simpatiknya itu mungkin terlalu berlebihan, Dulu kan sebelum bercerai itu dia sempat bekerja di sebuah BANK Swasta, nah dia juga sempat bilang sama ibunya kalau dia mau keluar kerja dari Bank itu, karena kata dia kerjanya ribet,” tuturnya

“Pas keluar kerja dari Bank itu, ya keseharian dia hanya ngojek aja, kadang pulang malem juga, ya kaya orang pekerja biasanya lah,” Jelasnya (Iksan/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.