Alami Korsleting, Mobil Sedan Terbakar di KM 23 Jakarta – Merak

oleh -0 Dilihat

Fokuspembaca.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang menangani mobil terbakar Jenis sedan Mitsubishi di Tol KM 23 Jakarta – Merak, Jumat dini hari (1/4/2022).

Proses pemadaman. (Ist)

Dalam insiden kebakaran tersebut pihaknya menurunkan 5 personil dan 1 unit mobil pemadam kebakaran dari Pos Damkar BPBD Kabupaten Tangerang.

“Tadi subuh tim kami dari pos damkar kelapa dua tangani kebakaran mobil jenis sedan di Tol Jakarta Merak sekitar pukul 1.30 Wib, lama waktu penanganan sekitar 3 jam untuk padamkan api dan tidak ada korban jiwa,” ujar Abdul Munir Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang.

Lanjut Munir, peristiwa kebakaran tunggal tersebut terjadi di jalan Tol Jakarta Merak arah Jakarta di, tepatnya di KM 23, dia menduga kebakara tersebut disebabkan oleh korsleting pada aki kendaraan. 

Berdasarkan keterangan pengemudi kendaraan Ardi Berlian, saat itu kendaraan berjalan di lajur tiga dan mengalami korsleting aki secara tiba-tiba. Tidak  lama kemudian kendaraan tersebut langsung mengeluarkan api dari kap mesin dan pengemudi langsung menepikan kendaraannya. 

“Pengemudi langsung keluar kendaraan, tidak lama kemudian terbakar,” ucapnya.

Meski begitu, lanjut dia, saat ini kebakaran mobil Sedan berwarna silver itu sudah tertangani dan mobil yang terbakar dibawa ke posko PJR Tol bitung. (Idn/Mhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.