4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Rawa Buntu Serpong, Mobil Terbakar dan Bikin Macet Jalan

oleh -8 Dilihat

 

Fokuspembaca.com, Tangerang Selatan – Sebuah kecelakaan yang melibatkan 4 kendaraan terjadi di Jalan Kapten Soebijanto Djojohadikusumo, Kelurahan Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Selasa (12/12/2023). Kecelakaan tersebut menyebabkan satu buah mobil terbakar dan jalanan macet.

Diketahui, 4 kendaran yang terlibat dalam kecelakaan itu ialah dua minibus dengan jenis Mitshubishi Grandis dan Honda CRV serta dua unit kendaraan lainya adalah motor.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan Iptu Wendy Afrianto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan itu yang terjadi sekitar pukul 08.50 WIB.

Kejadian bermula saat kendaraan minibus Mitsubishi Grandis yang dikendarai oleh pemilik bernama R (43) melaju dari arah Rawa Buntu yang hendak melewati jalan tempat kejadian perkara (TKP).

“Benar telah terjadi laka lantas antara minibus dan kendaraan bermotor, Keterangan saksi minibus yang dikendarai oleh R melaju dari arah Rawa Buntu, sesampainya ditempat kejadian terjadi Laka lantas dengan kendaran 2 sepeda motor lainya,” ungkapnya.” kata Wendy saat dikonfirmasi, Selasa (12/12/2023).

Kata Wendy, saat itu salah satu sepeda motor yang alami kecelakan terlempar hingga mengenai datu unit minibus CRV yang dikemudikan oleh DS (38).

Lalu mobil yang dikendarai oleh R usai alami kecelakaan kemudian terbakar.

Kebakaran mobil itu sempat terekam kamera ponsel milik warga yang sedang melintas.

“Salah satu sepeda motor terlempar mengenai minibus yang dikemudikan oleh DS. Akibat kecelakan itu minibus yang dikemudikan R terbakar dan ketiga kendaraan lainya alami kerusakan,” ujarnya

Wendy menyebut, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan nahas itu. Namun, peristiwa tersebut sempat membuat arus lalu lintas terganggu.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material saja,” jelasnya.

Kemudian, saat ditanyakan lebih lanjut pihak kepolisian Satlantas Polres Tangerang Selatan belum membeberkan penyebab terjadinya kecelakan itu.

“Penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan Unit Laka lantas Satlantas Polres Tangsel,” pungkasnya. (Iksan/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *