4 Juru Parkir Aniaya Polisi di Ciputat Berhasil Ditangkap 

oleh -27 Dilihat

 

Fokupembaca.com, Kota Tangerang Selatan – Pihak kepolisian Polsek Ciputat telah menangkap empat juru parkir yang melakukan penganiayaan terhadap anggota kepolisian di Jalan Gelagah, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan pada Minggu, 31 Desember 2023.

 

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Iptu Krisna Hasiholan mengatakan, keempat pelaku yang sudah ditangkap berinisial PIL (30), PK (38), AG (38) dan I (38).

 

“Yang sudah diamankan empat orang. Mereka sudah ditetapkan sebagai tersangka, ” ujar Krisna dalam keterangannya, Kamis (4/1/2024).

 

Krisna menjelaskan, pengeroyokan tersebut terjadi lantaran pelaku yang pada saat itu terpengaruh minuman keras dan mabuk memberhentikan korban pada saat melintas. Saat itu terjadilah percekcokan hingga pengeroyokan.

 

“Lagi jalan dihadang, mereka profesinya sebagian tukang parkir, sebagian nongkrong saja. terus akhirnya karena cekcok akhirnya ikutan rekannya, namanya tukang parkirnya mabuk yaudah akhirnya ribut, ” jelasnya.

 

Sebelumnya diberitakan, seorang aparat kepolisian diduga menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh sekelompok pemuda sekaligus juru parkir di Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Mereka diduga terpengaruh minuman beralkohol dan mabuk saat melakukan pengeroyokan.

 

Insiden tersebut terjadi pada Minggu 31 Desember 2023 menjelang pergantian tahun. Saat itu korban tengah melintas di Jalan Gelagah, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

 

Namun sekelompok pemuda yang diduga tengah mabuk kemudian memberhentikan korban. Terjadi cekcok yang berujung pemukulan.

 

“Iya bener, pas malam tahun baru itu kejadian, kurang tau jam berapanya, ” ujar Mulyadi salah seorang warga saat dijunpai, Rabu (3/1/2024).

 

Mulyadi juga mengetahui jika pelaku pengeroyokan merupakan juru parkir sekitar yang tengah berkumpul dengan temannya.

 

“Iya (pelaku) anak anak muda yang biasa pada markir disini tiap hari, ” ucapnya.

 

Dirinya mengaku tidak mengetahui pasti penyebab pengeroyokan tersebut terjadi. Namun pelaku yang diketahui lebih dari 4 orang itu diduga tengah mabuk.

 

“Engga tau kalo permasalahan apa, yang saya tau cuma emang di pukulin (korban). Kayaknya pada mabok itu mereka, lebih dari 4 orang (pelaku),” katanya.

 

Hingga saat ini, tambah Mulyadi, lapak parkir yang juga tempat pengeroyokan tidak lagi terlihat aktivitas.

 

“Sepi langsung pas kejadian itu, udah ga ada yang markir lagi di sini. Kemarin juga banyak anggota polisi, TNI yang pada nongkrongin TK

P, ” kata dia. (Iksan/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *