3 Bocah Hanyut Terseret Arus Banjir di Puri Kartika Tangerang, 2 Korban Belum Ditemukan 

oleh -55 Dilihat

 

Fokuspembaca.com, Kota Tangerang – Nasib malang menimpa tiga bocah yang hanyut terseret banjir saat sedang bermain di area banjir di sebuah Rawa yang berlokasi di Puri kartika, Kelurahan Sudimara, Kecamatan Ciledug hanyut terseret banjir. Satu diantaranya ditemukan dalam kondisi selamat.

 

Kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB, pada Sabtu (6/1/2024). Menurut kesaksian salah seorang warga, ketiga bocah tersebut saat itu sedang asyik berenang di lokasi banjir.

 

“Lagi pada berenang main banjir-banjiran di pinggir, tapi tau-tau dia pada berenang kesana (sambil menunjuk lokasi bocah tenggelam), ” ujar Hamidah.

 

Hamidah menceritakan, sebelum kejadian tersebut, warga sekitar sebenarnya sudah menegur agar mereka tidak bermain di area banjir itu. Namun, mereka tidak menghiraukan.

 

“Udah dibilangin jangan pada main di situ (tempat kejadian perkara), soalnya arus lagi deras, terus juga ini banjir air rawa jadi dalam,” ucapnya.

 

Hamidah mengatakan, saat ketiga bocah tersebut hanyut satu di antaranya terlihat langsung tenggelam tetapi bagian kepalanya terlihat muncul di permukaan. Warga pun sigape menolong bocah tersebut.

 

“Itu bocah yang ditemuin selamat udah gelagapan keliatan kepala doang, terus sama warga langsung ambil perahu nyelamatin, ” katanya.

 

Pantauan fokuspembaca.com hingga saat ini, para warga masih berupaya melakukan pencarian terhadap kedua bocah lainnya yang hanyut dalam insiden ini dengan menggunakan perahu karet.

 

Terlihat juga petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) UPT Ciledug sudah mendatangi lokasi tempat kejadian untuk membantu melakukan proses penca

rian. (Iksan/Ivon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *