2 Pelaku Pengeroyokan Pemuda di Tangsel Ditangkap Polisi, Penyebabnya Pipis Sembarangan

oleh
Foto ilustrasi pengeroyokan dok Net.

Fokuspembaca.com, Tangerang – Polisi menangkap dua pelaku pengeroyokan terhadap seorang pemuda bernama Rino (32). Salah satu pelakunya masih tercatat dalam laporan kepolisian dengan kasus yang sama.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 20 Juni 2024 di Jalan KH Wahid Hasyim, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Kedua tersangka tersebut berinisial D (45) dan M (29).

“Dua pelaku sudah kita amankan, D dan M. Pelaku utamanya ini D masih punya sangkutan perkara di kami juga, satu dan dua tahun yang lalu, ada LP nya. Makanya kami sampaikan kepada penyidik untuk diperberat pasalnya kepada yang bersangkutan. Pasalnya sama 351 dan 170, penganiayaan dan pengeroyokan,” jelas Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, Jumat 21 Juni 2024.

Selain menangkap kedua pelaku, kata Bambang, pihaknya juga mengamatakan satu buah gelas bekas minuman untuk dijadikan sebagai barang bukti.

“Kami amankan disitu satu buah gelas bekas minuman sebagai barang bukti dalam proses penyelidikan. Korban dan para pelaku juga tidak saling kenal. Pelaku juga mudah marah, sehingga mengasut teman-temanya untuk melakukan pengeroyokan,” ungkapnya.

Bambang mengatakan, pada saat setelah melakukan pipis sembarangan di pekarangan milik pelaku, korban telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Namun, pelaku kembali menghapiri korban dan melakukan pengeroyokan bersama teman-temannya.

“Saat ini kami himbau kepada teman-teman lain dari para pelaku yang ikut dalam pengeroyokan untuk segera menyerahkan diri, karena identitasnya sudah kami ketahui,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.