2 Pekan Buron, Penganiaya Wanita di Tangsel Ditangkap di Depok Jawa Barat

oleh
Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq. (Fokuspembaca.com)

Fokuspembaca.com, TangerangPelaku penganiayaan seorang wanita berinisial AMA (22) di Tangerang Selatan (Tangsel), akhirnya berhasil ditangkap kepolisian. Pelaku pria berinisial IS itu sempat buron selama hampir dua pekan.

Terduga pelaku diringkus di sebuah rumah kontrakan wilayah Depok, Jawa Barat, ketika dirinya tengah tertudur lelap dan kini mendekam di rumah tahanan (rutan) Mapolsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq menagku, bahwa pihaknya telah berhasil membekuk terduga pelaku penganiayaan. Meskipun dalam prosesnya pihak kepolisian sempat kesulitan. “351 penganiayaan sudah ketangkep yah,” ujar Bambang, Minggu 23 Juni 2024.

Bambang menambahkan, dalam pelariannya selama ini pelaku terus berpindah tempat tinggal. Namun petugas terus melakukan pengejaran.

“Agak susah dia pindah-pindah mulu [bersembunyi],” tegasnya.

Bambang mengatakan pelaku dalam hal ini bersembunyi di sebuah rumah kontrakan milik keluarganya di wilayah Depok, Jawa Barat.

“Rumah kontrakan kakak iparnya, kami amankan semalam dan sekarang sudah di Polsek,” ungkapnya.

Lebih jauh Bambang mengatakan, bahwa pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan narkoba terbadap pelaku IS. Hal itu untuk memastikan IS tidak menggunakan narkotika.

“Sudah pasti [akan dilakukan tes narkoba],” imbuhnya.

Sementara, korban penganiayaan AMA mendengar kabar itu mengaku bersyukur atas adanya penangkapan ini. Dia berharap kejadian ini tidak lagi terulang.

“Alhamdulilah kalau sudah ditangkap agar bisa diproses hukum dan semoga kedepannya kejadian ini tidak lagi terulang,” tandas AMA.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial AMA menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh IS yang tidak lain merupakan kekasihnya sendiri. Dirinya mengalami banyak luka leban di sekujur tubuh.

Kejadian penganiayaan ini dilakukan IS pada Jumat 7 Juni 2024 lalu. Dirinya saat itu merasa tertipu dengan ajakan IS.

Saat itu, IS mengahak MAM untuk pergi jalan. Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) yakni Podnok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan dirinya malah bertemu dengan teman IS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.